BERBAGI

Tim dan Relawan Fauzan Sya’i se- Kabupaten Tanggamus mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Cabup-Cawabup Tanggamus Dewi-Safi’i (DE-SA) Pilkada Juni mendatang, di Lapangan Mardeka Kotaagung, Selasa (6/2/2018).

Dengan mengusung tema menuju Tanggamus yang lebih ASIK (Agamis, Sejahtera, Inovatif, Kondusif) deklarasi tersebut dihadiri Hj. Dewi Handajani, Hi. Fauzan Sya’i, Rizal Umar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tim dan relawan se-Kabupaten Tanggamus.

Fauzan sya’i dalam pidato politiknya di hadapan ratusan Tim dan Relawan Fauzan menekankan untuk bersama-sama merapatkan barisan memenangkan DE-SA dalam Pilkada 27 juli 2018 nanti.

“Saya mendukung penuh Dewi-Safi’i sebagai cabup dan cawabup di Pilkada mendatang, ini dikarenakan visi misinya searah dengan saya, yaitu demi Tanggamus yang lebih baik lagi. Dan apabila dukungan saya dinilai oleh pihak lain dikarena pemberian finansial, deal-dealan itu tidak benar, buktinya saya mau kesini saja modal sendiri, mungkin issue ini dihembuskan oleh lawan politik (DE-SA) karena kita tau dipertarungan politik segala cara dipakai oleh lawan politik untuk menjatuhkan Paslon lain,” jelasnya.

Dia menambahkan, Cabup dan Cawabup DE-SA adalah satu-satu Paslon yang siap membuat kontrak politik dan berkomitmen untuk melanjutkan visi misinya membangun Tanggamus.

“Dari dua kandidat calon cuma Paslon DE-SA yang siap mengemban amanah untuk meneruskan visi-misi saya dalam memajukan Tanggamus ini. Oleh sebab itu, saya minta kepada seluruh Tim dan Relawan saya untuk mendukung dan memenangkan paslon DE-SA di Pilkada mendatang,” tegas mantan Bupati Tanggamus tersebut.

Menanggapi dukungan Tim dan Relawan Hi. Fauzan Sya’i, Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani (Bunda-red) mengucapkan banyak terimakasih. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanah dan berkomitmen untuk mewujudkan visi misi Fauzan Sya’i untuk Tanggamus yang lebih ASIK.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan Bang Fauzan, Bang Rizal umar juga seluruh Tim dan Relawan, karena dukungan ini sangat berarti bagi saya. Tanpa dukungan dari tokoh-tokoh yang ada di Tanggamus ini Bunda bukan apa-apa,bunda tidak memiliki apa-apa, bunda tidak mempunyai kemampuan apa-apa,bunda hanya seorang wanita yang mempunyai cita-cita memajukan Tanggamus ini. Dengan suport dari beliau-beliau ini Insya Allah cita-cita saya bisa terlaksana untuk Tanggamus yang lebih ASIK,” paparnya.

Dewi menambahkan, dalam mengghadap banyaknya fitnah dan issue politik yang ditujukan terhadapnya semua Tim dan Relawan harus bijaksana menyikapinya,jangan sampai terpancing dan berbuat serupa.

“Kita harus menjaga kerukunan jangan sampai terjadi keretakan persaudaraan, yang akhirnya membuat masyarakat resah dan tidak nyaman bertempat tinggal di Tanggamus ini.Dan marilah kita bersama-sama bertekad menjaga kerukunan antar umat beragama,antar kelompok masyarakat, antar suku, ras dan aliran karena kita semua bersaudara,” tutupnya.(plp)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here