BERBAGI
Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat melepas peserta umroh gratis di gedung sesat agung, nuwobalak Lampung Tengah Rabu 8 Maret 2018

Lampung Tengah, (ekstranews.com) – Plt Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, melepaskan secara resmi keberangkatan warga Lampung Tengah untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah, bertempat di Nuwo Balak, Gunungsugih, Lampung Tengah, (8/3).

Loekman dalam sambutanya berpesan pada seluruh peserta jamaah umroh hendaknya dapat menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah dan juga dapat menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah.

”Kami juga berharap, kepada seluruh jamaah umroh yang berangkat ke tanah suci, Makkah, supaya dapat mendoakan Kabupaten Lampung Tengah agar selalu aman, tentram terhindar dari segala musibah bencana, ” tukasnya.

Tidak hanya itu, Loekman juga mengajak seluruh jamaah umroh dan masyarakat Lampung Tengah untuk juga mendoakan Bupati Lampung Tengah Non Aktif Mustafa agar segala urusannya dipermudah dan masalah yang di hadapinya cepat selesai dengan baik.

Sekedar diketahui, tahun ini Pemerintah Daerah Lampung Tengah menganggarkan bantuan kepada 174 umroh gratis.   Semua peserta ibadah umroh ke tanah suci Mekkah yang dibiayai oleh pemkab Lampung Tengah tersebut juga diberikan uang saku masing-masing sebanyak Rp. 500 ribu.

Dalam wawancaranya kepada beberapa Media, Plt Bupati Lampung Tengah mengaku bersyukur tahun ini dapat memberangkatkan Umroh kepada tersebut. Beliau juga menjelakan, bahwa bukan hanya pembangunan fisik saja yang menjadi perhatian Pemerintah Lampung Tengah, tetapi juga pembangunan mental dan spritual juga diperlukan.

Muhammad Sholeh, salah satu yang mengikuti Umroh 2018, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukanUmroh ke Tanah Suci.

“Saya Bangga dan terharu, saat ini perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah begitu besar” Ucap Sholeh yang didampingi oleh kedua orangtuanya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here