BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Lampung kini telah memiliki toko Oleh-oleh terlengkap dan termurah khas Lampung, toko yang bernama Sabay Market itu terletak di Jalan Pagar Alam (Gang-PU) Bandar Lampung dengan mengusung konsep ‘one stop shopping’.

Menurut Owner Sabay Market Rezza Bima Saputra mengatakan, Sabay Market ini di buka dengan tujuan sebagai identitas Lampung untuk para wisatawan untuk mecari oleh-oleh serta agara mempermudah para wisata untuk mecari Oleh-oleh khas lampung. Karna sampai saat ini belum ada toko oleh-oleh yang mengusung konsep ‘One Stop Shopping’ di Lampung dimana dalam satu tempat terdapat berbagai macam oleh-oleh khas Lampung seprti aneka makanan, pakaian, cendramata dan yang lainya.

“Kami juga menawarkan bagi para pengunjung yang ingin berbelanja pada tanggal 10-15 maret 2018 akan diberi diskon sebesar 10%, serta bagi para penggun media sosial yang ingin mendapatkan voucher seniliai Rp 500.000 untuk lima pemenang dengan cara memfollow Instagram kami @Sabay.market dan berkomentra seunik mungkin, batas akhir sampai tanggal 15 Maret,” ujarnya saat Grand Opening Saby Market, Sabtu (10/3/2018).

Sementara, Operasional Manager Viverdy Julthalamo menjelaskan, bahwa produk-produk yang kami jual disini sebagian hasil produksi sendiri dan sebagian merupakan hasil pengerjian yang ada di Lampung, untuk harga produk yang kami jual dari kisaran harga Rp 3.000 sampai dengan Rp 250.000. Produk yang dijual di sini antar lain seperti Kripik-kripik, dodol duren, kopi, Kain tenun khas Lampung, pakain, cendra mata khas Lampung dan yang lainya.

“Sabay Market ini juga merupakan wadah untuk para pengerjain di Lampung untuk memasarkan produknya dengam bekerjasama bersama Sabay Market, dan harapanya kedepanya Sabay Market bisa lebih berkembang,” jelasnya.

Di sisi lain, anggota DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron dalam sambutanya mengeparesiasi dengan dibukanya Sabay Market, karena pengiat usah ini merupaka anak-anak muda yang mempunya ide-ide kreatif untuk membuat usah di lampung, kedepanya semoga tantangannya bisa dihadipin agar usah ini terus bisa berkembang serta ide-iede kreatif ini bisa lebih dikembangkan lagi.

“Saya berharap kedepanya usah ini bisa berkembang tidak hanyak di satu tempat ini saja tapi di tempat lainya juga,” ujarnya

Dalam Grand Opening toko Oleh-oleh khas Lampung Sabay Market selain dihadiri anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Sekretaris DPW NasDem Fauzan Sibron, juga hadir Direktur PT. Warna, Agung Doddy Fahrizal serta para tamu undangan yang hadir.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here