BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Jabatan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung yang semula dijabat Kombes Abrar Tuntalanai kini dijabat Kombes Shobarmen.

Dengan jabatan baru ini, Kombes Soberman mengaku akan mengemban kepercayan ini dengan sebaik-baiknya.

“Insyaallah dengan kepercayaan ini, saya siap menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya, Jumat 9 Maret 2018.

Masih kata dia, sesuai dengan surat perintah pada Nomor ST/664/III/KEP/2018 tertanggal 8-3-2018, ia siap menjalankan tugas, termasuk menyelesaikan kasus-kasus Narkoba yang ada di Lampung.

“Siap menjalankan tugas, yah,” tutupnya sambil berlalu.

Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyegaran berupa mutasi jabatan sejumlah perwira menengah di Mabes Polri

Hal ini pun juga berlangsung di lingkungan Polda Lampung, yang mana ada sembilan perwira menengah melakukan mutasi jabatan.

Menurut Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Suntana mutasi ini merupakan hal yang rutin.

“Ada yang mendapat promosi ada yang mendapat jabatan lain. Jadi ini hal yang rutin, kan mutasi itu prinsipnya untuk penyegaran dan dinamika operasi,” tuturnya.

Senada dengan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih, pergantian sembilan perwira menengah Polda Lampung ini untuk melakukan penyegaran di tubuh Polri, sesuai perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Hanya penyegaran saja tidak ada yang lain,” ungkapnya.

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram dari Mabes Polri dengan Nomor ST/664/III/KEP/2018 tertanggal 8-3-2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here