BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Pohon tumbang di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung menimpa satu unit kendaraan roda empat, namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kabid Kesiapsiagaan BPBD Bandar Lampung, M Rizki mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 09.59 WIB di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sukaraja.

“Kejadian tadi pagi, pohon tersebut menimpa satu unit kendaraan roda empat milik seseorang yang bernama Triyoga, jenis Dumtruk. Menurut sopir kendaraan itu, pohon jatuh karena angin. Tetapi kalau warga ngomong baknya nyangkut jadi pohon ketarik dan roboh, ” kata Rizki saat dihubungi via Telepon, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, Sabtu (10/3)

Rizki menambahkan, setelah mendapat informasi dari warga, anggota langsung menuju lokasi dan mengamankan lokasi agat tidak mengganggu lalulintas yang ada.

“Untungnya jalanan lengang jadi langsung bisa diamankan, karna pohon tersebut sempat menutup hampir setengah jalan, jenisnya pohon dondong utan. Tapi sudah dibereskan dengan anggota. Kalau mobil gak ada masalah hanya tertimpa di baknya saja, “, ujar Rizki.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here