BERBAGI

Ekstranews.com – Dua pasangan yang bukan suami istri diamankan petugas Pol PP Kota Padang disebuah kamar Hotel 68 Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (1/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kedua pasangan yang mengaku pacaran itu berinisial GR (17) dan kekasihnya IY (19), serta MH (23) dan VP (23).

Pasangan yang diduga mesum di Padang (Riki)

Dari introgasi tersebut, ternyata pasangan laki-laki berinisial GR dan MH, merupakan kakak beradik yang tinggal di Banuaran, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Begitu juga dengan IY yang juga tnggal di Banuaran

“Sedangkan VP, merupakan warga Lapai, Kecamatan Naggalo, Kota Padang. Saat ini, kedua pasangan yang bukan muhrim itu masih diperiksa penyidik,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison kepada tribunpadang.com, Minggu sore.

Pasangan yang diduga mesum di Padang (Riki)

Kedua pasangan itu, lanjutnya, diamankan setelah adanya laporan dari warga bahwa ada pasangan ilegal menginap di Hotel 68.

Kemudian, petugas langsung mendatangi hotel tersebut dan menggerebek kedua pasangan itu di dalam kamar.

“Kedua pasangan itu digerebek di dalam satu Kamar. Saat digerebek, masing-masing pasangan dalam kondisi setengah telanjang. Namun, kedua pasangan itu membantah tidak begituan,” ujarnya.

Setelah digerebek, sebut Yadrison, petugas kemudian meminta untuk menunjukkan surat nikahnya, namun kepada petugas, keduanya mengaku bukan suami istri, tapi masih berstatus pacaran.

Pasangan yang diduga mesum di Padang (Riki)

Saat ini, kedua pasangan itu masih diperiksa penyidik Pol PP.

Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya akan diberikan pembinaan dan arahan oleh petugas sebelum dipulangkan ke orangtuanya.

“Mereka dipulangkan ke orang tuanya masing-masing, setelah mereka membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya,” pungkas Yadrison. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here