BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Tekab 308 Polresta Bandar Lampung dapati 153 pil ekstasi dan sabu seberat 74,83 gram saat melakukan pengejaran terhadap TO curanmor berinisial AR di Jalan Budaya Dususn Tegal Lega Karang Anyar Jati Agung Lampung pada Rabu (11/4/2018) pukul 22: 00 WIB.

Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan pengejaran dilakukan hingga di kediaman AR yang berada di Jalan Budaya Dususn Tegal Lega Karang Anyar Jati Agung Lampung.

“Sekitar pukul 22.30 WIB, ternyata AR sudah melarikan diri dari kediamannya,” ungkapnya di Mapolresta Bandar Lampung, Senin (16/4/2018) kemarin.

Meski sudah kabur, lanjutnya, Tekab 308 Polresta Bandar Lampung melakukan penggeledahan di kediaman AR.

“Disana (rumah AR) ditemukan, satu plastik klip yang berisikan 101 butir pil extacy, satu plastic klip kecil berisikan 52 butir pil ekstasi, satu paket besar narkotika jenis sabu-sabu berat 74,83 gram dan dua unit timbangan digital, dan ini akan dikembangkan,” ujarnya.

Yudi menambahkan, berdasarkan dari hasil pemeriksaan dari IS dan AN yang pada saat penggrebekan bermain dirumah AR, menerangkan bahwa barang barang jenis Narkotika tersebut ada di timbangan yang merupakan milik yang punya rumah (AR) DPO.

“Narkoba ini milik AR yang merupakan target penangkapan, saat ini masih dalam pengejaran anggota kita, untuk penyelidikan lebih lanjut barang bukti dan dua tersangka IS dan AN dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

Sementara itu tersangka IS mengaku, barang haram tersebut merupakan milik AR, dirinya hanya bertamu di tempat AR. “Saya cuma datang nganter spanduk, trus di gerebek, saya dikasih AR pakai sabu, dan saya di tangkap,” akunya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here