BERBAGI

Sport,(Ekstranews.com) – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, gelisah jelang duel leg pertama perampatfinal Liga Champions melawan Real Madrid. Dia mengaku tidak bisa tidur nyenyak karena akan berhadapan dengan sosok menakutkan, Cristiano Ronaldo.

Pertemuan pertama ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Selasa, 3 April 2018. Duel kedua tim merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu.

Jujur, Buffon mengaku cemas menghadapi Ronaldo yang pada partai pamungkas musim kemarin mampu membobol gawangnya dua kali. Dalam duel tersebut Juventus takluk 1-4.

Masih trauma dengan hasil musim lalu serta ketajaman Ronaldo, Buffon pun tidak bisa tenang.

“Ketika menghadapi tim seperti Madrid, mengatasi seorang pemain saja itu tidak cukup. Tidak akan ada perbedaan yang signfikan,” kata Buffon dikutip Football Italia.

“Sudah sering saya katakan, tahu akan menghadapi Ronaldo, maka itu membuat saya tidur dengan tidak nyenyak,” ujarnya menambahkan.

Ronaldo sendiri belakangan memang sedang onfire. Dia sejauh ini telah mengemas 22 gol di kompetisi domestik dan menjadi top scorer sementara di Liga Champions dengan 12 gol. (plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here