BERBAGI

Lampung Tengah,(ekstranews.com) – Masyarakat Lampung terus mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di berbagai Kabupaten.

Umumnya masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang seperti kubangan dan minim penerangan jalan.

Keluhan tersebut disampaikan langsung masyarakat kepada Herman HN saat kampanye.

Masyarakat merasa aktivitas ekonomi mereka terganggu akibat jalan rusak.

Sofyan (42), Warga Rejosari, Seputih Mataran, Lampung Tengah (Lamteng) mengatakan, setiap hari dirinya terpaksa melewati jalan rusak untuk membeli barang dagangan di Bandar Jaya.

Menurutnya, tak jarang sepeda motor yang digunakannya rusak akibat melewati lubang di jalan yang rusak.

“Pedagang seperti saya ini susah jika ingin pergi beli barang dagangan, jalannya rusak parah. Saya berharap Pak Herman HN memperbaiki jalan yang rusak agar waktu tempuh lebih cepat dan tidak mencelakai pemotor karena terjatuh.” harap Sofyan saat dialog kampanye Herman HN di lapangan Rejo Sari, Seputih Mataram (24/4).

Mendengar harapan masyarakat tersebut, calon Gubernur Lampung, Herman HN, mengatakan, dirinya juga merasakan kondisi jalan yang rusak di Lamteng saat berkeliling untuk kampanye.

Menurutnya, jika tidak diperbaiki, jalan rusak tersebut dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengendara.

“Jalan yang rusak itu membahayakan pengendara. Kalau tidak hati-hati motor bisa jatuh, mobil jadi cepat rusak”, kata Herman HN.

Calon Gubernur Lampung ini menjelaskan, begitu ia dilantik menjadi Gubernur Lampung, ia akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak di seluruh Lampung.

“Begitu jadi Gubernur Lampung, jalan provinsi yang rusak kita perbaiki. Maka, pilih Herman HN – Sutono 27 Juni 2018 nanti. Menang Pilgub Lampung, akan saya perbaiki jalan-jalan yang rusak tahun depan. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here