BERBAGI

Tanggamus, (Ekstranews.com) – Siswa-siswi SDN 1 Sridadi Kecamatan Wonosobo, Tanggamus kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang lomba OSN, O2SN, FLS2N dan PENTAS PAI tingkat kecamatan yang diikuti oleh seluruh SD/MI se-Kecamatan Wonosobo, di lapangan SDN 1 Sridadi beberapa hari yang lalu.

Kepala sekolah SDN 1 Sridadi, Buang Rianto,S.Pd.I, M.Pd.I mengungkapkan, bahwa SDN 1 Sridadi Kecamatan Wonosobo juara umum dua tahun berturut-turut pada tahun 2017 dan yang sekarang di tahun 2018 ini.

“Sekolah kami telah dua tahun berturut-turut menjadi juara umum tingkat kecamatan diajang lomba OSN, O2SN, FLS2N dan PENTAS PAI yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/4/2018).

Dia menuturkan, bahwa pada tahun 2018 ini, cabang lomba yang di peroleh adalah OSN Juara 2 Matematika, O2SN Juara 1 Atletik Putra, Juara 2 Atletik putri, Juara 1 Bulu tangkis Putri, Juara 1 Pencak silat putra, Juara 2 Pencak silat Putri, FLS2N Juara 1 Solosong, Juara 1 Mendongeng, Juara 1 Baca Puisi, Juara 2 Tari kreasi dan PENTAS PAI Juara 1 Pildacil.

“Saya berharapan SDN 1 Sridadi tambah berprestasi dan berkualitas, serta menjadi SDN teladan dengan meningkatkan kualitas pendidikan yang muaranya nanti akan terlihat dari kualitas peserta didiknya, sesuai harapan masyarakat,” tutupnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here