BERBAGI

Ekstranews.com, Lampung Tengah –¬†Sesuai intruksi Kapolri¬†agar siaga 1 pasca teror bom di Surabaya, Jawa Timur, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi dan jajaran Forkompimda lakukan pantauan keamanan di sejumlah titik rawan diwilayah hukum Lampung Tengah, seperti di Kecamatan Terbanggibesar, Haji Pemanggilan dan Kota Gajah.

 

“Siaga 1 adalah intruksi langsung dari Kapolri pasca adanya teror bom. Sehingga kami bersama satuan brimob dan pak Loekman lakukan patroli keliling di beberapa titik rawan di Lampung Tengah Selasa (15/05/2018) dini hari,” ujar Kapolres.

Sementara Plt. Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa jajaran Forkompimda akan terus melakukan tinjauan bersama jajaran Kepolisian dan Brimob, untuk melihat situasi pada malam hari terutama di pos jaga aparat.

:Kita berikan rasa aman pada masyarakat dengan patroli. Jangan sampai adanya bom bunuh diri di Surabaya membuat situasi di daerah lain menjadi tidak nyaman,” ucapnya.

 

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar jangan mudah terpancing dengan isu-isu di media sosial maupun dari kabar tidak jelas.

 

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Saya minta petugas kepolisian selalu waspada bila sedang menjalan tugas,” ungkapnya.(advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here