BERBAGI

Lampung Tengah — Bersama staf dan jajarannya, Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) bagikan takjil kepada pengemudi jalan di Tugu Pepadun Gunung Sugih.

Kapolres Lampung Tengah, Slamet Wahyudi, S.IK, MH, saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Lampung Tengah.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Lamteng kepada segenap masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Di bulan Ramadhan ini kepolisian Lamteng fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama,” ujar Wahyudi.

Pembagian takjil gratis kepada pengendara yang dilakukan Polres Lamteng ini mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil maupun warga yang sedang ngabuburit di sekitaran Taman Gunung Sugih.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 100 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Lamteng beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Bhanyangkari Polres Lamteng.

“Dalam kegiatan melibatkan anggota Polres berikut perwira dan anggotanya, dan ibu -ibu Bayangkari,” ucap Kapolres Lamteng.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat terbantu,” ujar Wahyudi. (Humas res lt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here