BERBAGI

Lampung Barat,(Ekstranews.com) – Tim BPK Perwakilan Lampung yang di Ketuai oleh Bapak David beserta rombongan berpamitan dengan Pemkab Lampung Barat  yang diterima langsung oleh Bupati  Lampung Barat Parosil Mabsus di Dampingi Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin dan Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H.,dan Kepala BPKAD Ir.Sudarto ,bersama Kepala  Inspektorat Edi Yusuf ,S.Sos. Senin (17/05) di Ruang Kerja Bupati Lambar.

Kepada Bupati rombongan BPK Perwakilan Lampung menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus permohonan maaf secara terbuka apabila selama melaksanakan tugas terdapat kehilafan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. “Dalam perjalanan pemeriksaan kita saling berintegrasi secara langsung dalam hal wawancara permintaan dokumen dan klarifikasi, jelas ini saling bersentuhan dan berselisih dalam mencari aturan yang seharusnya, untuk itu kami meminta maaf kalau ada salah karena ini untuk kebaikan kita bersama”,Ungkap David.
Menyambut baik hal itu Bupati Lampung Barat  kepada rombongan BPK  mengucapkan kepada rombongan yang luar biasa atas kerja dan kinerjanya, “Terimakasih atas kebersamaan yang telah ditunjukan BPK  kepada Pemkab  Lambar sekalian  yang tidak lain tujuannya adalah untuk menertibkan Tata Pemerintahan kita terutama dibidang keuangan dan aset dengan gambaran yang diberikan pihak BPK begitu jelinya beliau melihat kondisi kondisi real yang ada di Kabupaten Lambar.”ungkapnya.
Untuk itu saya berpesan “kepada diri saya terlebih dahulu, kemudian Sekda, Asisten dan Kepala OPD tentu ketertiban ini bukan hanya sekadar untuk diperiksa tapi untuk kepentingan kita bersama, semuanya itu bermuara dari kesadaran kita bagaimana kita untuk lebih tertib kedepan dalam mengelola Pemerintahan sehingga penyimpangan – penyimpangan yang mungkin ada dapat kita minimalisir, kedepan tentu kami tidak cukup sampai disini agar dapat terus memberikan pandangan, nasehat dan arahannya untuk kami agar terus  berbenah dan melakukan perbaikan kedepannya.”tambahnya. (Vic/Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here