BERBAGI

Way Kanan,(Ekstranews.com) – Siswa-siswi Way Kanan ikuti Kejuaraan Nasional Al-Fatah yang diselenggarakan di Ponpes Al-Fatah Natar. Kejuaraan ini diikuti oleh beberapa provinsi dan di hadiri dari 17 negara, Sabtu (5/5/2018) lalu.

Hal yang sangat membanggakan terjadi karena Kabupaten Way Kanan mendapatkan 5 medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu di masing-masing kelas kejuaraan tersebut. Namun sayangnya prestasi tersebut tidak disambut baik oleh pemda setempat, bahkan tidak diperhatikan,” ujar Edi Coach Karateka yang berhasil membawa anak asuhnya berhasil mendapatkan juara ini.

“Masing-masing yang mendapatkan juara yakni, di kelas Kumite Putra Panji Wirawinata dan M. Ghizlan torehan medali emas. Sedangkan Bintang mendapatkan medali perak dan Bagas mendapatkan medali perunggu, sementara di kelas Kumite Putri, Fitri Wulandari dan Alifia mendapatkan medali emas, sedangkan Woelan berhasil mendapatkan medali perak, dan di kelas Kata Putri, Kusmiati mendapatkan medali emas. Jadi total keseluruhannya lima medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu,” papar Coach Edi

Sambung Coach Edi, rencananya kami akan ikut Kejuaraan Nasional di jakarta pada bulan Oktober mendatang doa kan saja. “Saya berharap kepada seluruh pihak khususnya pada Pemda Way Kanan, semoga saja dapat perhatian dan diperhatikan agar siswa yang berperstasi dapat selalu mengharum kan nama Way Kanan,” harapnya.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here