BERBAGI

Jakarta,(Ekstranews.com) – Para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) tahun ini akan mendapatkan tunjangan hari raya (THR) setelah Presiden Joko Widodo

menandatangani peraturan pemerintah tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya kepada aparatur sipil negara.

“Ada yang istimewa untuk tahun ini, yang berbeda dengan tahun sebelumnya, THR tahun ini diberikan juga kepada pensiunan,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Didampingi Wapres M. Jusuf Kalla, Menkeu Sri Mulyani, dan Menpan-RB Asman Abnur, Presiden Jokowi mengatakan Rabu ini dirinya sudah menandatangani PP yang

menetapkan pemberian THR dan gaji ke-13 untuk para pensiunan, penerina tunjangan seluruh ASN, prajurit TNI, dan anggota Polri.

“Dan, ada yang istimewa untuk tahun ini yang berbeda dengan tahun sebelumnya, THR tahun ini diberikan juga kepada pensiunan,” katanya.

Presiden berharap pemberian THR dan gaji ke-13 bukan hanya bermanfaat kepada kesejahteraan pensiunan dan ASN saat merayakan Idul Fitri.

“Tapi kita juga berharap ada peningkatan kerja para ASN dan pelayanan publik secara keseluruhan,” kata Kepala Negara. (plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here