BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Diduga ada kaitannya dengan kotak kecil mencurigakan di Mall Transmart, satu orang laki-laki sedang ditelusuri.

Polda Lampung kini terus melakukan upaya penelusuran terhadap orang yang telah meletakkan kotak kecil berbungkus lakban coklat yang mencurikan di salah satu toilet Mall Transmart, Selasa 15 Mei 2018.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengatakan pasca disposal kotak kecil berbungkus lakban dengan water disruptor, pihaknya melakukan penelusuran terhadap orang yang meletakkan benda tersebut.

“Dari semalam kami bekerja untuk menelusuri orang yang menaruh benda tersebut,” ungkapnya, Rabu 16 Mei 2018.

Suntana mengatakan, pihaknya juga sudah mengamankan rekaman kamera cctv milik mall Transmart.

“Sesuai dengan teknis penyidikan sesuai dengan SOP sudah kami periksa semua saksi baik satpam atau cleaning servis yang bertugas serta rekaman cctv,” ungkapnya.

Saat ditanya ciri-ciri orang yang meletakkan kotak kecil mencurigakan tersebut, Suntana mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Kami dapat gambar di cctv tapi masih kami olah, jadi kami belum bisa menyampaikan, dan masih dilakukan penyelidikan,” katanya.

Meski demikian, Suntana mengakui jika dalam rekaman tersebut ada satu orang laki-laki.

“Ya satu orang laki-laki, dan saya belum mengambil kesimpulan itu iseng atau apa, kami masih mengejar, secepatnya kami mengamankan orang tersebut nanti kami beri penjelasan,” ucap Suntana.

Kapolda pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu yang belum jelas kebenarannya.

“Oleh sebab itu, apabila masyarakat melihat hal yang mencurikan baik itu kelompok atau kegiatan yang mencurigakan tolong disampaikan,” tutupnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here