BERBAGI

Metro,(Ekstranews.com) – Mantan Presiden yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  dan putranya Agus Harimukti Yudhoyono menjadi Jurkam pasangan Ridho-Bachtiar, di Lapangan Mulyojati (16C), Metro Barat, Kota Metro, Sabtu (12/5).

SBY mengajak masyarakat Lampung untuk memilih pasangan Ridho-Bachtiar. Kedua pemimpin tersebut dinilai akan membawa Lampung kedepan lebih baik dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Dikatakan SBY pasangan Ridho-Bachtiar kedepan akan dapat memajukan Lampung.  “Lampung tidak kalah dengan provinsi lainnya di Indonesia, “ujarnya.  Untuk itu ia meminta agar masyarakat Lampung memilih pasangan Ridho-Bachtiar.  Kedua pemimpin itu sayang dengan rakyat. “Sedikit pemimpin yang sayang dengan rakyatnya. “Saya yakin keduanya bisa memimpin Lampung lima tahun kedepan lebih baik,”tutur SBY.

Hal senada juga dituturkan putranya Agus Harimukti Yudhoyono. Komandan Kogama Pemenangan Pemilu 2019 dari Partai Demokrat akrab dipanggil AHY tersebut juga mengatakan hal senada. “Kita ingin kembali pasangan Ridho-Bachtiar memimpin Lampung untuk mensejahterakan kita semua,”ucapnya. Dikatakannya, perbaikan ekonomi, rumah layak, bea siswa semuanya sudah baik. Untuk itu ia mengajak untuk mencoblos No Urut I,  yaitu, pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat. “Mari kita dukung bersama-sama,”tuturnya.

Sementara Ridho menuturkan Lampung ke-4 swasembada beras nasional. Hal itu berarti petani Lampung sudah bisa memberikan makan masyarakat yang berada di luar Lampung. Lalu Lampung juga akan memiliki jalan tol terpanjang se-Indonesia, yakni sepanjang 250 Km. “itu tercapai berkat doa masyarakat Lampung,”ucapnya. Ridho menuturkan jika terpilih satu tahun kedepan jalan provinsi harus mantab 90 %.  Dan SMA/SMK di 15 Kab/Kota akan digratiskan.

Kampanye pasngan Ridho-Bachrtiar di Lapangan Mulyojati, Metro diwarnai dengan pelepasan balon dan simulasi pencblosan tanda gambar. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here