BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) – Di tengah kesibukan menjalani tugas sebagai kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan tetap berusaha menyediakan waktu untuk dapat menikmati berbuka puasa bersama dengan keluarga pada bulan suci Ramadan 1439 H.

Biasanya setiap akhir pekan (Sabtu/minggu) AKBP M Syarhan akan berusaha menyempatkan waktu khusus untuk bisa berbuka bersama dengan keluarga.

“Karena menjalankan tugas, sedikit waktu yang bisa saya sediakan buat keluarga. Karenanya saya tetap berusaha membagi waktu untuk tetap bisa menikmati waktu berbuka puasa bersama dengan kelauarga,” ujar mantan Kapolres Pesawaran, senin (21/5).

Menurut AKBP M. Syarhan, ia biasanya menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga di akhir pekan. Apalagi keluarganya juga tidak tinggal di Kalianda.

Bagi AKBP M Syarhan menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik merupakan bagian dari ibadah. Dan keluarga selalu mendukung tugas-tugasnya. Meski harus berjauhan.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here