BERBAGI

Lampung Utara,(ekstranews.com) – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengelilingi beberapa Kantor Satuan Kerja (Satker) lingkup kantor pemkab setempat. Bupati Agung meminta kantor masing-masing Satker dibuat bersih, indah, dan nyaman, Jumat (29/6).

Kantor Satuan Polisi Pamong Praja yang kali pertama didatangi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara sebelum dirinya ngantor ke ruang kerjannya. Selanjutnya Agung mengecek Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset  Daerah.

Di Kantor Bappeda  dan DP2KA itu Bupati Agung melihat semak belukar rerumputan dan penataan pohon taman yang tidak baik dan terkesan diabaikan.

Hal itu membuat orang nomor satu di Lampung Utara meminta sang Kasatkernya untuk segera membenahi dan membersihkan Kantornya masing-masing.

Bupati, Agung Ilmu Mangkunegara usai mengelilingi lingkup Kantor Pemkab mengatakan  jika dirinya melihat ada bagian yang harus dibenahi dan diperbaiki ahar tempat kerja jadi sehat,  nyaman dan indah.

”Nyaman dan sehat dapat membuat motivasi kerja. Saya meminta kepada seluruh kasatker  untuk membuat tempat kerja yang nyaman, sehat dan indah sehingga disiplin kerja staf pun membaik,”ujar Bupati Agung.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here