BERBAGI

Sport,(Ekstranews.com) –  Manajer Manchester United Jose Mourinho terang-terangan menyatakan kekecewaan atas sikap yang ditunjukkan pemain-pemain Manchester United di masa pramusim.

Mourinho menganggap beberapa pemain tidak memiliki tanggung jawab sebagai pemain profesional karena tidak siap menjalani masa pramusim.

Klub berjuluk Setan Merah tidak tampil dengan pemain-pemain utama, khususnya yang terlibat dalam Piala Dunia, pada empat laga pemanasan di bulan Juli.

Setelah menghadapi America, San Jose Earthquakes, AC Milan, dan Liverpool, Mourinho dan anak asuhnya akan menghadapi Real Madrid dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2018.

“Kami akan menghadapi Real Madrid dan pemain kami pas-pasan. Antonio Valencia datang dari liburan, saya rasa dia terlalu banyak liburan. Kondisinya tidak bagus ketika kembali ke tim, kemudian cedera dan kembali absen,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Anthony Martial baru punya bayi, bayinya lucu, sehat, syukurlah, setelah bayi lahir dia seharusnya ada di sini tapi dia tidak hadir,” sambung pelatih yang akan menjalani musim ketiga bersama Man United.

Selepas menghadapi Madrid, Man United akan bertemu Bayern Munchen dalam laga perashabatan akhir pekan mendatang sebelum berkompetisi di Liga Inggris 2018/2019.

Klub pemilik gelar Liga Primer Inggris terbanyak itu hanya memainkan beberapa pemain utama di laga pramusim, seperti Juan Mata, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez.

“Kami memiliki Alexis dan Mata yang selalu bermain dalam setiap pertandingan dan kami akan bertemu Real Madrid dan Bayern Munchen dan itulah titik awal tim kami,” kata Mourinho.

“Saya berharap para pemain yang sedang berlibur dapat menjaga diri dan saya harap bisa mengikuti apa yang telah [Marcus] Rashford dan [Phil] Jones lakukan, dengan kembali lebih awal dan membantu tim karena di awal musim kami akan berada dalam masalah,” terang pelatih asal Portugal itu. (cnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here