BERBAGI

Lampung Utara,(ekstranews.com) – Suprayitno, korban tewas yang ditemukan di desa kalibalangan, Abung Selatan diduga dibunuh. Ini terungkap setelah pihaknya mengamankan dua pelaku pembunuhan.

“Kami amankan BB (18) dan EP (27) keduanya warga Dusun Jakarta Baru, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara,” kata Kasatreskrim Polres Lampung Utara, Ajun Komisaris Syahrial, Selasa (10/7).

Penangkapan terhadap keduanya, dilakukan di dua tempat. EP di tangkap di unit II, Tulangbawang. Sedangkan BB, diamankan di rumahnya. EP ditangkap atas kerjasama dengan Polres Tulangbawang.

Keduanya ditangkap, berdasarkan keterangan isteri korban, yang mana Suprayitno pergi ke SPBU di kalibalangan untuk berangkat ke Jambi. ‎Hasil penyelidikan, korban pergi bersama dengan tersangka.

“Dikuatkan dengan rekaman gambar CCTV di SPBU,” jelasnya seraya mengatakan bukti pesan singkat dari korban kepada DS yang tak lain isteri EP.

Saat ini, keduanya sudah diamankan di Mapolres Lampung Utara, berikut barang bukti berupa HP milik DS. Kemudian, baju yang dikenakan korban. “Keduanya diamankan pada Senin (9/7).

Suprayitno merupakan identitas mayat yang ditemukan warga desa Kalibalangan, Abung Selatan beberapa waktu lalu. Jasadnya ditemukan di kebun karet.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here