BERBAGI

Jakarta,(Ekstranews.com) –  Seorang pengemudi truk, Marthen, tertembak saat melintas di Tol JORR KM 184, Senin (9/7) kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Ia diduga terkena peluru nyasar.

“Diduga dikarenakan peluru nyasar yang mengakibatkan luka tembak di bagian kepala sebelah kiri,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono dalam keterangannya, Selasa (10/6).
Harsono menuturkan menurut keterangan saksi, sekitar pukul 09.00 WIB Marthen berangkat dari kantor PT. Yureka Jalan Suci, Ciracas, Jakarta Timur. Marthen berangkat dengan truk Puso, nomor polisi B 9849 U.

“Truk itu bermuatan bangku jok bioskop, sampai di Jalan Baru Kampung Rambutan korban menjemput saksi untuk menemani,” terang dia.

Selanjutnya Marthen meminta saksi bertukar posisi untuk membawa truk di lampu merah Pasar Rebo. Kepada saksi, korban mengaku ingin minum kopi terlebih dahulu.
“Ketika sedang melintas Jalan Tol JORR arah Pasar Rebo, saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas,” ujar dia.
Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan. Saksi juga melihat ada darah di kepala sebelah kiri. Kasus ini masih dalam penanganan polisi.
“Karena panik saksi langsung membawa korban ke RS. Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan,” ujar Harsono. (cnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here