BERBAGI

Lampung Tengah(Ekstranews.com) – Wakil bupati loekman menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang dialami keluarga Topik  warga bamdar jaya barat lingkungan tiga,jumat (27/7)

Pada kesempatan itu, loekman meminta keluarga tetap bersabar apa yang menimpa saat ini, karena dibalik pristiwa yang terjadi pasti ada hikmahnya dan itu sudah kehendak Allah.

“Keluarga diminta terus bersabar, mudah mudahan rezeki korban dapat bertambah setelah musibah ini,” lanjutnya.

Wakil bupati juga  mengimbau seluruh masyarakat agar siaga bahaya kebakaran diantaranya sebelum tidur atau meninggalkan rumah pastikan peralatan elektonik dan kompor dalam keadaan aman, lanjut dia.

“Bahan-bahan yang mudah terbakar seperti tabung gas, oksigen, peralatan las, dan bahan berbahaya lainnya agar diletakkan pada tempat yang aman .

Korban rumah  kebakaran, Topik menyebutkan kedatangan wakil bupati lampung tengah dengan berikan bantuan pada kami saya ucapkan trimakasih,Ia bersama keluarga berterima kasih atas bantuan yang diberikan, keluarga juga menerima dengan lapang dada dan mencoba ikhlas dengan musibah yang diterima.
Topik mejelaskan kekadian pada malam rabo waktu mati lampu total ,sekitar pukul 3.00 pagi tiba tiba rumah penuh asap,kami panik namun spontan langsung keluar melalui pintu depan,namun api datangnya dari depan tapi tetap kami terjang bebernya.
Perkiraan ada konsleting listrik,dan juga dengan datangnya mobil pemadam api tidak melebar kerumah lain.

Ayah saya dan saya kena luka bakar, namun sudah baikan,kalau surat surat habis terbakar mas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here