BERBAGI

Lampung Utara,(ekstranews.com) – Sebanyak 16 perwira‎ di lingkup Polres Lampung Utara dimutasi, Kamis (2/8/2018). Sertijab dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana.

Dalam sambutannya, ada sembilan perwira yang diserahterimakan jabatannya hari ini. “Mutasi yang dilaksanakan saat ini sebagai upaya penyegaran dan merupakan rangkaian dari sistem pembinaan karir para perwira Polri,” ‎katanya.

Mereka dimutasi berdasarkan surat telegram Polda Lampung nomor ST/606/VII/KEP./2018 tertanggal 27 Juli 2018.

Kompol Dalham Kapolsek Sungkai Selatan mutasi Polda Lampung sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditintelkam. Posisinya digantikan oleh AKP Yaya Karyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Lampung Tengah. ‎

AKP Syahrial, Kasatreskrim Polres Lampung Utara diangkat sebagai Panit 1 unit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Lampung. Jabatannya akan ditempati oleh AKP Donny Kristian Bara’langi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur. ‎

Kasatlantas AKP Suprapto akan mutasi sebagai Kapolsek Sekampung, Polres Lampung Timur. Jabatannya akan di pimpin oleh AKP. Muhamad Yani Endang yang semula sebagai Kanit 5 Sat PJR Polda Lampung.

AKP Sukamso yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Lampung Utara diangkat sebagai Kapolsek Pekalongan Polres Lampung Timur. Posisinya digantikan AKP Suriansyah yang semula menjabat sebagai Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Lampung.

Kasat Binmas AKP M Taufiq menjabat sebagai Kapolsek Penawar Tama. Posisinya akan di gantikan oleh AKP Heru Prasongko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Sribhawono Polres Lampung Timur.

Kapolsek Abung Semuli AKP Tri Handoko, dipromosikan sebagai Kapolsek Gunung Agung, Polres Tulangbawang‎. Jabatan baru di pegang oleh AKP Tarwidi yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polres Lampung Barat.

AKP Ansori, Kapolsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara, diangkat sebagai kasipambarbuk Subditbarbuk Dit Tahti Polda Lampung. Posisinya akan diisi pejabat sementara oleh Iptu Darson Elidi yang sebelumnya menjabat ‎sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Lampung Utara.

Iptu Elvis Yani, Kapolsek Abung Barat diangkat sebagai Pejabat Sementara Kasat Sabhara Polres Pesawaran, jabatannya akan di dapuk oleh Iptu Tarmadi yang sebelum kanitdik 2 Satreskrim Polres Lampung Utara.

Iptu Edi Syamsu Kapolsek Abung Tengah diangkat sebagai PS Kasubbagbinops Bagops Polres Lampung Utara. Jabatannya akan diisi oleh pejabat sementara Iptu Edi Juarsahidin yang sebelumnya sebagai Kaurbinops Satbinmas Polres Lampung Utara.

AKP Dalmi Arif, kasubbag Humas Polres Lampung Utara diangkat sebagai paur 2 Subbid Penmas Bidhumas Polda Lampung.

Iptu GM Saragih sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Lampung Utara diangkat sebagai PS Kapolsek Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here