BERBAGI

Pringsewu,(Ekstranews.com) – Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Pringsewu sudah dapat memberi pelayanan penerbitan paspor. Sejak diresmikan Desember 2017, sampai dengan saat ini sudah ada 26 paspor yang terbit melalui Unit Kerja Kantor Imigrasi di Pringsewu ini.

Menurut Kepala Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Pringsewu Verani, pemohon paspor bukan hanya berasal dari Kabupaten Pringsewu saja. Melainkan juga dari kabupaten di sekutarnya. Seperti Pesisir Barat, Tanggamus, Pesawaran dan sebagian Lampung Tengah serta Bandar Lampung.

Verani menyampaikan itu saat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Jumat (24/8) kemarin. Dia mengungkapkan Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Kabupaten Pringsewu melayani pembuatan paspor maupun dokumen keimigrasian lainnya dengan cepat.

Selain itu, dia pun menjanjikan pelayanan yang mudah, baik untuk keperluan umum, wisata, umrah, haji, dan lainnya. “Saat ini biaya pembuatan satu paspor adalah Rp. 355.000,” katanya.

Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Pringsewu betalamat di Jalan Lintas Barat Sumatera Km 33 Wonokriyo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu. Tepatnya di depan Mapolsek Gadingrejo. Pelayanan kantor buka setiap hari kerja dari Senin hingga Jumat, dari pukul 08.00-15.30 WIB.

Wakil Bupati Fauzi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mendukung keberadaan Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Kabupaten Pringsewu. Dia menyampaikan, bila pemkab siap membantu kelancaran pelayanan Unit Kerja Kantor lmigrasi Kelas l Bandar Lampung di Kabupaten Pringsewu.

Terutama dalam melayani masyarakat dalam mengurus paspor maupun dokumen keimigrasian lainnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here