BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) – Nanang Ermanto mulai efektif menjadi pucuk pimpinan di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan. Secara resmi ia ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri menjadi pelaksana tugas (plt) bupati Lampung Selatan.

Surat penunjukan SK plt bupati ini diterima Nanang Ermanto secara resmi dari gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada jumat (3/8) kemarin. Hari ini senin (6/8), Nanang langsung memimpin apel pagi di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan pasca ia resmi menjadi plt bupati.

Apel diikuti oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon III dan IV serta staf ASN dilingkungan pemerintah daerah setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang menekankan agar seluruh OPD melakukan konsolidasi yang baik, mulai dari tingkat pemerintah desa hingga sampai kabupaten.

Dirinya juga meminta ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan merubah cara berpikir dan cara kerja. Ia ingin ASN dilingkungan pemerintah kabupaten terus meningkatkan etos kerja yang lebih baik.

“Mari kita membuka lebaran yang baru demi mewujudkan kabupaten Lampung Selatan yang lebih sejahtera, adil dan makmur,” ujar Nanang.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here