BERBAGI

Way Kanan,(Ekstranews.com) –  Anggota Polres Way Kanan, Lampung yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu Yofi Wirabrata, berhasil mengamankan oknum PNS Lapas Kelas II

B Way Kanan berinisial AK (29), karena membawa Sabu-sabu kedalam Lapas seberat 30 gram, pada Selasa (7/8/2018) sekira pukul 22:00 WIB.

“Ak saat di tangkap terdapat tiga kantong kecil yang berisikan sabu-sabu berkisar 30 gram, barang haram tersebut di temukan di bawah tangga dalam Lapas,

yang dibuang pelaku saat di kejar Polisi,” kata Kasat Narkoba mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, Rabu (8/8/2018).

Yofi menambahkan, saat akan dilakukan penangkapan AK sempat melarikan diri kedalam Lapas dan Polisi sempat bingung untuk mencari tersangka.

“Angggota saat pertama masuk untuk melakukan pengejaran sempat di tahan oleh pegawai Lapas, dalam waktu 2 jam kami berhasil mengamankan tersangka,” kata Yofi.

Tersangka langsung dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka terancam Pasal 112 ayat 1 dengan ancaman hukuman minil 5 Tahun penjara, maksimal 20 Tahun.

Terpisah, Kasi ADM Kamtib Sismuslim, membenarkan bahwa AK Pegawai Lapas Kelasa II B Way Kanan.

“Benar AK adalah Pegawai Lapas kami. AK adalah pegawai jaga bagian dalam Lapas, untuk kesehariannya baik orangnya dan tidak banyak ulah. Kalau dia ditangkap terdapat barang bukti tersebut saya tidak tau karena saya baru disini,” ungkap Sismuslim.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here