BERBAGI

Ekstranews.com –  VIA VALLEN mengungkapkan keresahannya di instagram. Ia menuliskan pendapatnya tentang image perawan yang dinilainya sudah salah kaprah.

Lewat Insta Story-nya, pelantun ‘Meraih Bintang’ itu mengungkapkan, “Jaman dulu mungkin yang pedes itu omongan. Tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik,” ucap Via di sepotong status Insta Story yang ia buat.

“Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak,” tulisnya lagi.

Ia mengungkapkan risih melihat komentar semacam itu. Menurutnya menilai keperawanan dari sisi fisik bukanlah hal yang tepat.

“Demi Allah sebenarnya aku risih banget nulis ginian. Ngebahas soal ‘Perawan’ bagi sebagian perempuan termasuk aku itu sebenernya ‘SARU/RISIH’. Tapi aku terlalu gemas sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengen punya tubuh ideal, sexy dan ramping,” ungkap Via Vallen lagi.

Sebelumnya, Via sempat dihebohkan dengan isu dirinya sudah punya anak. Hal itu berawal dari foto-foto jadulnya yang beredar tengah bersama seorang pria.

Via tak menanggapi kabar miring itu. Ia memilih tidak peduli dengan nyinyiran orang.

“Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya jadi lebih cuek mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure. Jadi ya sudah toh mereka yang ngomong gitu emang mereka nyari makannya dari situ, jadi ya terserah mereka,” kata Via Vallen kala itu.(plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here