BERBAGI

Lampung Tengah (ekstranews.com) — Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga menyarankan 15 Anggota DPRD Lampung Tengah yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan untuk menikmati lezatnya Lontong Malam.

“Kalau nanti ibu dan bapak jalan-jalan di Medan, saya sarankan jangan lupa untuk menikmati Lontong Malam,” ucap Ihwan di Gedung DPRD Medan, Senin (24/9).

Dikatakannya, Lontong Malam hanya ada dua di Medan dan tidak boleh lupa untuk dinikmati, yakni yang enak dan enak sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Ihwan turut menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan anggota DPRD Lampung Tengah yang menjadikan Kota Medan sebagai kota tujuan terkait permasalah e-Planing dan e-Budgeting.

“Kita tentunya bangga Kota Medan menjadi rujukan daerah lain, terutama dalam permasalahan e-Planing dan e-Budgeting ini,” ujar dia.

Sementara itu menanggapi pertanyaan terkait program DPRD Medan, Ihwan menjelaskan bahwa DPRD Medan melaksanakan sejumlah program diantaranya Sosialisasi Peraturan Daerah dan Reses. Sedangkan untuk Sosialisasi Perda, Ihwan mengatakan ada empat kali pelaksanaan Sosialisasi Perda yang dilakukan masing-masing anggota DPRD Medan di daerah pemilihannya.(zul/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here