BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) – Aksi pencurian sepeda motor terus merajalela di Kalianda. Setidaknya dalam sepekan terakhir ada 5 motor digondol pelaku curanmor. Terakhir aksi pelaku curanmor terjadi di kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Selatan pada senin (10/9) siang kemarin.

Kian maraknya aksi pencurian sepeda motor di Kalianda ini tentu membuat warga semakin khawatir. Kalianda sebagai ibu kota kabupaten Lampung Selatan pun kini dinilai mulai tidak aman dengan aksi curanmor.

“Makin tidak aman sekarang. Banyak aksi pencurian sepeda motor, kita makin khawatir,” kata Yayuk salah seorang warga Kalianda, selasa (11/9).

Aksi pencuri pun kian lihai. Meski kendaraan sepeda motor di pasang kunci pengaman pun mereka tetap bisa melakukan aksinya.

Warga Kalianda pun berharap jajaran Polres Lampung Selatan, khususnya satuan reserse dan kriminal dapat menangkap para pelaku pencurian sepeda motor yang kian meresahkan warga akhir-akhir ini.

“Kita berharap polisi bisa menangkap para pelakunya. Karena aksi para pelaku ini membuat warga terus dihantui rasa khawatir. Dan bisa kian membuat preseden buruk pada Kalianda sebagai ibu kota kabupaten yang tidak aman dari aksi curanmor,” terang Eti, warga lainnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here