BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) – Kesal uangnya tidak dikembalikan, seorang pria nekat menganiaya temannya sendri, hingga mengalami luka parah di bagian jari tangan sebelah kanan.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (4/10) malam, di kediaman korban Edi Endar Rahmat (45) di Jalan Marga, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Dimana kejadian tersebut bermula saat terlapora Supi (60) warga Jalan Raya Pinang Jaya, Kemiling, kesal kepada korabn, lantaran korban enggan membayar utang kepada terlapor Rp1 juta.

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya anirat tersebut dengan motif hutang piutang,”Ya benar ada anirat, masalah hutang piutang,”ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (5/10).

Dari keterangan yang didapat, permaslahan nermula dari korban yang memiliku hutang 1 juta ke pelaku,”Jadi pelaku telah benerapa kali nagih ke korban, namun selalu di abaikan,”ucapnya.

Setelah itu, pelaku berusaha mendatangi kediaman korban, dan terjadilah cekcok. “Jadi saat pelaku datang untuk menagih utang, sempat terjadi perkelahi antar keduannya,” terangnya.

Karena terlapor membawa golok dari kediamannya, saat terjadi perkelahian terlapor membacok tangan korban. “Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bacok di tangan kanan. Jari manis putus, jari tengah hampir putus,” ungkapnya.

Tidak lama dari kejadian tersebut, petugas dari Polsek Tanjungkarang Barat berhasil meeingkus terlapor. “Terlapor kita amankan beberapa jam dari kejadiannya, di sekitar kediamannya,” ungkapnya. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here