BERBAGI

Lampung — Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan berdasarkan hasil survei yang diterimanya perolehan suara di Kabupaten Lampung Utara masih rendah baru sekitar 36 persen.

Jokowi mengungkapkan hasil survei itu saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, Sabtu (24/11).

Capres Jokowi didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir bersama sejumlah pengurus partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu mengatakan hasil survei juga mencatat kabupaten lain di Lampung, yakni Tanggamus perolehan suaranya juga masih di bawah 50 persen.

“Hasil survei perolehan suara di Tanggamus antara 47 sampai 48 persen,” katanya.

Ia mengingatkan hasil survei tersebut harus ditingkatkan dengan kerja keras. Tim kampanye nasional akan membantu agar perolehan suara di dua kabupaten itu bisa meningkat seperti di daerah lain.

Jokowi yang berpasangan dengan cawapres Ma’ruf Amin itu mengatakan bahwa hasil survei tersebut bisa dipertanggungjawabkan, karena berdasarkan data ril. Pada Rakerda TKD yang diikuti ribuan peserta itu, juga dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here