BERBAGI

LAMPUNG – Mobil Dufi alias Abdullah Fitri Setiawan, korban pembunuhan di dalam drum berhasil ditemukan satuan reskrim Polres Lampung Utara, Sabtu (24/11/2018).

Mobil tersebut ditemukan terparkir di depan gudang manisan milik Eko, di Desa Candi Mas, Abung Selatan, Lampung Utara. Dan saat diperiksa petugas ditemukan bercak darah.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, satreskrim Polres Lampung Utara menemukan sebuah mobil Toyota Innova warna putih tanpa plat, yang diduga kuat digunakan para pelaku untuk membuang jenazah Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi, karyawan freelance di TV swasta.

“Dufi ditemukan tewas di dalam drum di Kawasan Industri Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu oleh seorang pemulung,” ungkap Kapolres seperti dilansir poskotanews.

Temuan mobil itu, bermula laporan pemilik gudang Eko, melaporkan ada mobil Toyota Innova warna putih parkir tanpa plat menghalangi kendaraannya yang mau keluar gudang manisan.

Ketika dilakukan pengecekan oleh aparat kepolisian diduga kuat bahwa mobil tersebut masuk dalam Daftar Pencarian Barang Bukti kasus tersebut.

Untuk diketahui kendaraan roda empat jenis Toyota Innova Warna Putih tahun 2012 tersebut milik PT. Sky Energy Indonesia.

“Kendaraan tersebut merupakan milik korban, yang kemudian digunakan pelaku untuk membuang jenazah korban. Selain itu dalam kendaraan juga ditemukan banya bercak darah,” lanjut Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here