BERBAGI

LAMPUNG TENGAH,EKSTRANEWS.COM — Ketiga kalinya Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto resmikan Pasar Kampung. Setelah pasar Kampung Seputih Banyak dan Seputih Mataram, kini Kecamatan Bangun Rejo resmikan dan serah terimakan ke Kampung Bangun Rejo.

Loekman menjelaskan Pasar Kampung yang di biayai dari Pemerintah Pusat kini sudah siap digunakan oleh para pedagang.

“Untuk pasar Kampung di Bangun Rejo, berjumlah 30 kios, yang nantinya di kelola langsung oleh pemerintah kampung dan pedagang warga Kampung Bangun Rejo,” ujarnya (30/1/2019).
“Saya Pribadi melihat pasar ini sudah baik, meskipun masih ada kekurangan sedikit. Untuk mengatasi kekurangan ini, saya sumbangkan 100 zak semen untuk membuat paping blok, kebetulan ada Anggota DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay, juga membantu 100 zak semen,”jelasnya.
Dengan bantuan ini Loekman berharap pasar Kampung yang baru tambah bagus, dan tidak becek, sehingga para pedagang dan masyarakat akan nyaman.
Sementar Anggota DPRD Lampung Ningrum Gumay, mengatakan adanya Pasar Kampung Bangun Rejo diharapkan bisa menjadi daya tarik masyarakat sekitarnya untuk berbelanja dengan nyaman.
”Bangunan pasar Kampung ini sudah layak. Sehingga nantinya perputaran ekonomi di Kampung Bangun Rejo saya harap mampu berjalan lebih baik dari sebelumnya.
Ningrum menambahkan, kita sangat mendukung program seperti ini, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat Kecil.
“Saya bersama Bupati membantu masing masing 100 zak semen. kalau saya liat ini cukup untuk Membuat Pabling Block, agar terlihat bersih dan rapih,” tutupnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here