BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) —  Bupati Mesuji, Khamami bersama dengan wakil bupati Saply mendatangi kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan pimpinan kabupaten Mesuji ini dalam rangka menyampaikan bantuan dari pemerintah daerah setempat bagi korban tsunami selat Sunda di kabupaten Lampung Selatan.

Pemerintah kabupaten Mesuji memberikan bantuan 300 kitab suci Al-Quran, 300 tabung gas elpiji 3 kilogram, 300 peralatan memasak, 300 kasur berikut batal serta bantuan dana hibah sebesar Rp. 200 juta yang masuk ke rekening donasi.

Menurut Khamami, bantuan yang disampaikan merupakan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Mesuji dan juga masyarakat kabupaten stempat.

Harapannya bantuan yang diberikan akan dapat membantu masyarakat di kabupaten Lampung Selatan yang terkena dampak dari tsunami selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

“Kami mewakili masyarakat Mesuji mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimba saudara kita di pesisir Lampung Selatan”

“Kami berharap bantuan yang kami berikan akan dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak dari tsunami selat Sunda,” kata dia di posko terpadu pemerintah kabupaten Lampung Selatan, sabtu (19/1).

Sementara itu plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang menerima langsung bantuan dari pemerintah kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih atas uluran tangan dari masyarakat dan pemerintah kabupaten Mesuji.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Merupakan satu kebanggaan dan semangat bagi kami atas kehadiran bapak dan saudara yang data memberikan dukungan dan support kepada kami,” kata dia.

Seusai menyerahkan bantuan ke posko terpadu, rombongan bupati Mesuji Khamami meninjau lokasi yang terdampak bencana tsunami selat Sunda di pesisir kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here