BERBAGI

Lampung Utara,(Ekstranews.com) —   Sebanyak 2. 254.365 lembar surat suara yang dikemas dalam kardus diterima Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Lampung Utara.

Lembaran surat suara itu dikirim dengan tiga kontainer (truk) dari PT Aksara Grafika Pratama (AGP), Jakarta.

Serah terima oleh Ketua KPUD Lampung Utara, Marthon, Sekertaris KPUD Horizon, Komisoner KPUD Tedi Yunada, Mad Akhir dan Kasubag umum dan logistik Istidiani disaksikan Bawaslu Lampura, Panwascam Kotabumi dan Polri-TNI.

“KPUD Kabupaten Lampung Utara menerima pengiriman logistik dengan tiga buah mobil puso truk mengangkut surat suara, pada Sabtu 9/2,” kata Marthon, Minggu 10 Februari 2019.

Ia menjelaskan bahwa surat suara yang diterima merupakan semua jenis surat suara mulai dari Pilpres, DPR-RI, DPD, DPR Provinsi sampai DPRD Kabupaten.

Sementara Kasubag Umum dan logistik Istidiani menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima surat suara yang dikemas dalam kardus dengan jumlah total sebanyak 2.254.365 lembar.

“Untuk saat ini kita akan melakukan penghitungan jumlah kardus yang berisikan surat suara , setelah itu dilakukan penghitungan jumlah surat suara untuk dicocok dengan data yang ada, Apakah sudah sesuai atau tidak, ” tuturnya.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here