BERBAGI

Lampung Timur,(Ekstranews.com) —  Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mempertanyakan keseriusan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dalam membangun Bumi Tuwah Bepadan.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat membuka forum konsultasi publik rencana awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Lamtim tahun 2020, Senin (11/2).

Menurutnya, seluruh kepala OPD telah mendapat undangan resmi untuk menghadiri acara ini. Namun, kenyataannya ada sejumlah kepala OPD yang tidak hadir pada acara yang digelar di Aula Sekretariat Kabupaten Lamtim itu.

Lebih lanjut Zaiful mengatakan,  forum konsultasi ini sangatlah penting. Sebab, itu menyangkut rencana kerja yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

“Bagaimana bisa mengimplementasikan program perencanaan yang akan  dlaksanakan pada tahun 2020, kalau kepala OPD tidak hadir.  Kalau memang yang bersangkutan tidak serius dan tidak punya keinginan untuk bersama-sama membangun Lampung Timur ini ke depan. Silahkan tinggalkan Lamtim,”tegas Zaiful Bokhari. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here