BERBAGI

Way Kanan,(Ekstranews.com) —  Aksi bandit menggondol sepeda motor di parkiran SMAN 1Negeribesar Waykanan 13 Maret lalu belum terungkap. Habib, Kepala Kampung Negeribesar berharap kasus pencurian sepeda motor tersebut dapat segera terungkap oleh polisi.

“Menurut saya pelaku pencurian ini sudah sangat berani karena SMAN 1 Negeribesar itu ada pagar ada garasi dan juga dijaga oleh satpam akan tetapi pencuri itu tetap dengan mudah melakukan aksinya dengan kata lain selain berpengalaman,” katanya, minggu (17/3).

Habib menerangkan sepeda motor yang hilang tersebut berjenis Honda Beat.Nopol BE 2578 AAS milik Khama Ali Husein Yudistira, siswa setempat. Aksi pencurian itu berlangsung siang hari. “Saya sudah lapor ke Polsek Negeribesar akan tetapi belum ada kabar beritanya,” katanya.

Terpisah, Iskandar kepala sekolah SMAN 1 Negeri Besar membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengaku heran mengapa pencuri bisa masuk padahal sekolah sudah berpagar dan dijaga satpam.

“Kami para guru dan masyarakat sangat mengharapkan agar pelaku pencurian sepeda motor ini dapat terungkap,” katanya. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here