BERBAGI

Lampung Tengah (Ekstranews.com) —  Seorang warga jalan Mutiara kampung Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng) berinisal JA (32) di amankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres setempat, Rabu ( 13/3 ).

Polisi mengamankan JA diamankan dikediamannya tanpa perlawanan. berdasarkan informasi yang di peroleh pihak kepolisian bahwa pelaku di duga kerap melakukan transaksi Narkotika Jenis shabu shabu di sekitaran wilayah Gunung Sugih.

Kasat Reserse Narkoba IPTU Dailami, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma menjelaskan penangkapan JA berdasarkan laporan dari warga bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba jenis Shabu.

” Pelaku kita amankan didapur rumahnya, Saat pengeledahan kami menemukan 10 paket kecil Narkotika Jenis Shabu shabu yang di temukan dibawah meja dapurnya,” ujar IPTU Dailami Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (14/3 ).

Iptu Dailami menjelaskan bahwa saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Lamteng untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 5 sampai 12 tahun penjara,” kata Dailami.(mds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here