BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) —  United Tracktors (UT) Group Member Of Astra Perusahaan Distributor Alat Berat,Truck dan Bus Terkemuka di Indonesia. Salurkan Bantuan Sekaligus Melakukan Kegiatan Kemanusiaan Sejak H
+1 Setelah Bencana Tsunami Selat Sunda Terjadi Hingga Saat ini.Rabu (13/03/2019)

Tedy Kuswanto selaku Branch Operator Head United Tractors Lampung.UT Group telah menerjunkan sebanyak 60 tiem relawan berbaur ditengah tengah masyarakat yang secara konsisten melaksanakan program berkelanjutan,mulai dari support bagi para korban,penyaluran bantuan mengerahkan sejumlah arat berat dilokasi hingga melaksanakan trauma healing,ujarnya.

Namun dalam menyalurkan bantuannya,UT fokus pada dua tahap dalam program kemanusiaan tahap tanggap darurat yakni dengan mengerahkan 3 unit alat berat yang terdiri dari Excavator dan Dump Truck dan paket bantuan kebutuhan dasar juga layanan kesehatan,tambahnya.

Sementara pada tahap lanjutan (tahap rehabilitasi) UT melakukan Psikosial Support,Pemberian Komputer hingga membangun 2 unit MCK 4 pintu untuk Umum yang dilengkapi dengan instalasi air bersih di SDN 1 Kunjir dan MA Al-Khayriah Waymuli di penghujung kegiatan UT melakukan penanaman pohon di sepanjang pantai Desa Kunjir sebagai bagian rehabilitasi bencana pasca tsunami.

“segala bantuan yang telah disalurkan UT Grup merupakan komitmen kami untuk tumbuh bersama bangsa dan tentu saja. UT Grup tidak berhenti disini kedepannya kami masih akan terus membangus silaturrohmi,sekaligus melakukan pemeliharaan atas sejumlah bantuan yang telah kami salurkan,”Tutup Tedy Kuswanto selaku Branch Operator Head United Tractors Lampung.(mds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here