BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) — Hotel Novotel Lampung memberikan promo spesial untuk momen pemilihan presiden 17 April 2019 lusa.

Promo yang diberikan adalah Election Day dengan Special Rate pemesanan kamar untuk menginap pada tanggal 17 April 2019.

Asst. Sales & Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, special rate yang ditawarkan adalah Rp 717.000 net/night untuk kamar tipe Standard Mountain.

“Kemudian Rp 817.000 net/night untuk kamar tipe Standard Ocean. Caranya cukup tunjukkan jari bertinta (inked finger) pemilu tanda sudah memilih pada pemilu kali ini,” jelasnya kepada Tribun, Senin (15/4/2019) pagi.

Ratu menambahkan, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, penggunaan fitness center, dan kolam renang.

Kemudian diskon 10 persen di outlet Food and Beverages, diskon 10 persen laundry services, serta diskon 20 persen penggunaan fasilitas Grand Karaoke (tidak termasuk makanan dan minuman).

Tamu juga mendapatkan double poin untuk Le Club Members pada periode tersebut serta voucher cashback senilai Rp 45 ribu untuk Barbeque Weekend.

Ratu menambahkan, program ini merupakan bentuk dukungan pihak Hotel Novotel Lampung terhadap kesuksesan pemilu di Indonesia.

Manajemen Novotel Lampung selalu berupaya untuk mendukung program pemerintah.

Salah satunya berpartisipasi dalam gerakan anti golput yang dikemas semenarik mungkin agar masyarakat bisa menerima dan sadar betapa berartinya suara mereka untuk Indonesia lebih baik 5 tahun ke depan.

“Dengan penawaran harga khusus yang ditawarkan oleh Novotel Lampung ini, kami berharap agar kemeriahan pesta demokrasi semakin terasa dan euforia pemilu memberikan dampak positif terhadap okupansi kamar,” imbuh dia.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here