BERBAGI

Lampung Utara,(Ekstranews.com) — Anggota Polsek Abung Selatan mengamankan seorang terduga  pelaku pencurian disertai kekerasan, Emransyah alias Unyil (30),  warga Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, Minggu (14/4/2019).

Kapolsek Abung Selatan Ajun Komisaris Sukimanto mengatakan kejadian pada Minggu 14 April 2019 sekira jam 10.00 wib,  tersangka menebeng di mobil colt diesel yang dikendarai korban dari PT. Sinar laut dan hendak menuju ke arah Banjar Ratu Lamteng.

Sesampainya di jalan lintas Desa Blambangan, tersangka meminta uang kepada korban dengan alasan ingin membeli rokok, tetapi tidak di beri oleh korban.

Tanpa alasan, korban dipukul oleh tersangka di bagian muka dan tersangka juga mengambil kontak kunci mobil korban yang mengakibatkan mobil korban oleng dan terbalik di jalan lintas Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara.

Saat itu supir truk colt Diesel BE 8299 UT, Slamet (34),  warga  Dusun I Banjar Kertahayu RT/RW 001/001 Desa Banjar Kertahayu, Way pengubuan, Lampung Tengah, berteriak minta tolong.

Jeritan didengar warga. Pelaku kemudian diamankan di rumah kepala desa Blambangan. Mencegah terjadinya keributan langsung diamankan di mapolsek Abung Selatan.

Sementara, Emran mengaku baru sekali melakukan pungli.

Alasanya untuk membeli rokok. Ia menyesali perbuatannya, meminta maaf kepada korban. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here