BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) — Kepala Badan Sar Nasional (Basarnas),Tinjau Kesiapan Badan Sar Daerah (Basarda) Provinsi Lampung Dalam Mengahadapi Arus Mudik Tahun 2019.

Dari pantauan dilapangan General Manager (GM) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Hasan Lessy, Bpiuti operasi Nugroho Budi, Dirsarpras Yuri A, dan Dirsiskom Bambang Suryo Aji, Kabasarnas mendengarkan pemaparan dari Kabasarda Provinsi Lampung Jumaril dalam persiapan pasukannya dalam antisipasi hingga kesiapan fasilitas di Posko Basarnas yang standby di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel).

“Untuk wilayah kerja Basarda Lampung meliputi seluruh teritorial Provinsi Lampung, KN 224 Basudewa, RIB 02, alat selam, dan perlengkapan lainnya untuk menunjang kinerja SAR yang standbay di Pelabuhan Bakauheni ini,”ujar Jumaril.Kamis,(30/5/2019).

Kabasarnas Bagus Puruhito dalam arahannya,merasa yakin serta obtimis dengan peralatan yang cukup,siap bertugas diteritorial lampung,baik dalam arus mudik ataupun tempat wisata dan tempat tempat rawan.ujarnya

Dirinya berpesan agar anggotanya tidak melupakan SOP,serta selalu siap siaga dalam menghadapi sesuatu namun kita tidak berharap terjadi sesuatu.tukasnya.(mds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here