BERBAGI

Lampung Tengah (Ekstranews.com) — Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letnan Kolonel C.Zi Burhannudin, berikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu. Kegiatan itu dalam rangka berbagi bersama Kodim 0411/LT.

Dalam sambutannya Dandim Letkol C.Zi Burhannudin mengatakan, Ramadhan adalah bulan untuk saling peduli dan berbagi terhadap sesama.

Selain itu, momentum yang sama juga untuk mempererat tali silaturahim antar pimpinan dan jajaran Dandim 0411/LT dan sejumlah mitra.

“Semoga kita dapat meningkatkan keimanan di dalam Bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita berikan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terimakasih untuk semua yang hadir pada kesempatan ini,” ujar Letkol C.Zi Burhannudin.

Burhannudin melanjutkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan mulai dari mitra binaan panjat tebing Kota Metro, Green Hunter Shooting Club (GHSC), CTS (Club Tenis Sore) Kota Metro, sepeda Eco Raider hingga insan pers hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut.

“Syukur bisa berkumpul di kegiatan ini, sehingga dengan kegiatan ini kita bisa mempererat tali silaturahmi, mempererat sinergitas TNI dengan semua pihak,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi Kodim 0411/LT juga dihadiri oleh Kasdim 0411/LT, Pabung Lampung Tengah, para Pa Staf Kodim 0411/LT, Danramil jajaran, dan sejumlah tokoh masyarakat di lingkungan Kodim setempat.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here