BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) — Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menyiagakan personelnya dengan melakukan apel siaga di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Kamis, 30 Mei 2019.

Kegiatan apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si dan dihadiri oleh Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran serta personel Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa apel digelar merupakan wujud kesiap siagaan Polri khususnya Polresta Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana saat ini masih dalam momen Operasi Ketupat Krakatau 2019.

“Selain masih dalam momentum Operasi Ketupat Krakatau 2019 hari ini juga ada beberapa rekan rekan kita yang sedang bertugas mengamankan gereja geraja karena hari ini bertepatan dengan perayaan hari kenaikan Isa Al Masih,” ujar Kombes Pol Wirdo.

Kombes Pol Wirdo juga mengingatkan kepada para Kapolsek Jajaran untuk menginventarisir potensi gangguan yang ada dan meminimalisir segala bentuk kriminalitas yang dapat mengganggu jalannya perayaan hari kenaikan Isa Al Masih maupun arus mudik lebaran tahun 2019.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here