BERBAGI

Lampung Timur,(Ekstranews.com) — Saat Safari Ramadhan keempat Pemkab Lampung Timur (Lamtim), Wakil Bupati (Wabup) Zaiful Bokhari bersilaturahmi ke Masjid Nurul Hidayah, Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa, 14 Mei 2019.

Hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Sekertaris DPRD Yusmar Syrya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat Batanghari Nuban, M. Ridwan, serta forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban.

“Alhamdulillah, tahun ini kita masih dipertemukan pada bulan suci Ramadhan. Ini doa kita di tahun lalu, agar dipertemukan kembali Ramadhan tahun ini, sehingga kita masih bisa melaksanakan silaturahmi Ramadhan antara pemkab bersama bapak, ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat Kecamatan Batanghari Nuban, khususnya warga Desa Trisnomulyo,” ujar wabup.

Zaiful mengajak masyarakat bertaubat dan memohon ampunan, agar Allah SWT senantiasa menjaga umatnya dari perbuatan maksiat dan kembali ke jalan yang lurus, sesuai perintah-Nya.

“Mari kita menyambut dan mengisi karunia agung bulan suci Ramadhan ini dengan amalan-amalan yang dicintai dan diridhai Allah SWT. Janganlah kita menyia-nyiakan dan menelantarkan bentuk kasih sayang Allah SWT kepada hamba-Nya,” imbau wabup.

“Dengan kebersamaan kita pada bulan suci Ramadhan ini, saya mendoakan agar bapak, ibu, saudara-saudara saya di Kecamatan Batanghari Nuban ini semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, serta dipertemukan kembali pada bulan suci Ramadhan tahun yang akan datang,” tambah Zaiful

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa ambal sholat dan buku fiqih sunnah, serta Al Qur’an dan terjemah perkata, kepada sejumlah Masjid dan Mushola.

Masjid dan Mushola tersebut yakni Masjid Nurul Hidayah di Desa Trisnomulyo, Masjid Al Hidayah Desa Cempaka Nuban, Mushola Baiturrohman Desa Sukaraja Nuban, serta Mushola Miftahul Jannah di Desa Kedaton II. (sbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here