BERBAGI

Lampung Selatan,(Ekstranews.com) — Penumpang Kapal Kirana II Terjun Kelaut,Kamis (30/5/2019).

Diketahui,Nadin Salwa (3,5),anak dari pasangan suami istri ibu Desi Pasando dengan bapak Slamet Haryadi warga Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang,yang hendak mudik ke Bukit Kemuning Kabupaten Waykanan yang menggunakan Kapal Kirana II, ketika tiba dipelabuhan Bakauheni Lampung Selatan terjatuh kelaut.

Menurut, Slamet Haryadi. Kronologis kejadian tersebut kisaran pada pukul 05.45 Wib,ketika kapal sandar di dermaga 1 (satu) kendaraan yang digunakannya terhalang tali yang membuat kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh.

“saat kendaraan teguling,anak beserta istri saya terjatuh kelaut,”ujarnya kepada media.

Ketika melihat anak beserta isteri terjatuh,secara spontan saya terjun kelaut guna menyelamatkan anak dan isteri saya.tambahnya

Atas kejadian ini Slamet Haryadi menyanyangkan petugas kapal saat kejadian tidak ada yang membantu menyelamatkan anak beserta isterinya,

“petugas kapal membantu melemparkan pelampung ketika ada barang bawaan kami yang masih berada dilaut,tapi petugas kapal tidak membantu disaat anak beserta isteri saya terjun kelaut,bahkan sampai berada di pos kesehatan ASDP,petugas kapal kirana II belum juga muncul, kecewanya.

Kendati demikian dirinya tetap bersyukur, karena anak beserta isterinya masih bisa diselamatkan.walaupun tampa bantuan dari petugak kapal.tukasnya (mds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here