BERBAGI

Lampung Utara,(Ekstranews.com) — Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono menyampaikan, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kerjanya tersebut tidak terlepas dari peran serta para pewarta baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

“Mari bersama menjaga kondusivitas daerah Lampung Utara melalui pemberitaan yang sifatnya membangun,” ujarnya, Sabtu (1/6/2019).

Pihaknya mengakui segala bentuk pemberitaan yang disajikan para wartawan sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat Lampung Utara.

Terlebih lagi di jaman teknologi ini media online merupakan media tercepat yang dapat dikonsumsi oleh kalayak ramai. Untuk itu profesi wartawan pasti akan menkaji setiap bahan infomrasi yang didapatkannya sebelum mempublikasikannha kepada kalayak ramai.

Masih kata Kapolres, dunia maya ini sangat mudah diakses oleh masyarakat, sehingga kita harus sering koordinasi dalam pemberitaan, dan membuat acara-acara seperti ini, silaturahmi bersama awak media.

Karena tulisan rekan-rekan media sangatlah berpengaruh terhadap masyarakat sekitar.

Untuk itu mengajak insan pers untuk selalu berkoordinasi dalam hal pemberitaan sehingga masyarakat bisa mengkonsumsi kabar yang disampaikan dengan benar dari informasi yang berkaitan dengan kepolisian.(trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here