BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — Ditanya soal Operasi Sikat Krakatau 2019, Kapolda ngaku gak kedengaran.

Peristiwa ini terjadi ditengah-tengah acara hiburan Tipe-X band dalam peringatanan Hari Bayangkara ke 73 di Lapangan olahraga Korem 043/Garuda Hitam, Rabu 10 Juli 2019.

Saat dropstop sebelum Kapolda Lampung meninggalkan lokasi, awak media akan menanyakan soal Operasi Sikat Krakatau 2019 dan SOP anggota di Lampung timur saat menjalankan tugasnya.

“Gak kedengaran, gak kedengeran,” ungkap Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto.

“Udah ya cukup ya,” sahut ajudan yang meminta awak media agar Kapolda bisa naik mobil dinas untuk meninggalkan lokasi.

Meski dalam kebisingan yang ada sebelum ditanya soal Operasi Krakatau, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto menjelaskan bahwa perayaan Hari Bhayangkara ke 73 ini berlansung di seluruh Indonesia.

“Seluruh Indonesia merayakan hari ulang tahun polri ke 73 di seluruh Polda dan jajaran di 34 Polda melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

“Tentunya apresisasi yang tinggi dari presiden kemudian masyarakat serta lembaga-lembaga manapun atas dukungan polri dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan terkendali,” imbuhnya.

Kata Kapolda, dibawah permasalahan-permasalahan nasionl dan internasional bisa diselesaikan dengan baik.

“Mulai dari asean games, asean paragame, pemilu seterusnya saya yakin berkat dukungan masyarakat, polri akan lebih maju dalam tiga hal yang disampaikan bapak kapolri masalah peningkatakan kinerja, kedua perbaikan mainseat dan manajemen media itu tetap menjadi priroritas Polri,” tandasnya.(tnc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here