BERBAGI

KOTA AGUNG (ekstranews.com) — Jenazah Pendi Magat (33) korban yang diduga tenggelam saat memancing di Pantai Gigi Hiu Pekon Susuk, Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus ditemukan mengapung di permukaan laut sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian, Kamis (25/7/2019).
Korban yang merupakan warga Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat ditemukan oleh tim SAR gabungan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Saat dievakuasi hampir seluruh bagian kulitnya mengelupas.
Kapolsek Limau Polres Tanggamus AKP Ichwan menjelaskan, korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi dilaporkan hilang oleh kedua rekannya. Korban ditemukan Rabu (24/7) sekitar pukul 15.30 Wib, dalam kondisi mengapung di atas permukaan laut.
“Setelah dievakuasi jenasah korban kemudian dibawa oleh tim medis Pukesmas Kelumbayan untuk dilakukan pemeriksaan,” kata AKP Ichwan.
Pihak keluarga korban juga menyetujui agar dilakukan autopsi pada jenazah dan meminta segera diserahkan untuk dilaksanakan proses pemakaman.
Untuk diketahui, korban dilaporkan hilang oleh kedua rekannya saat akan memancing di kawasan Pantai Gigi Hiu, Pekon Susuk, Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus pada Senin (22/7) malam.(lpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here